SAH, Ketua dan Sekertaris PWPM Sulut Terima SK Pimpinan Pusat

KilasBMR.Com,SULUT – Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah akhirnya menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor 1.5/605/1443 Tentang : Penetapan Susunan Personalia Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Utara Hasil Reshuffle Periode 2018-2022 dengan menetapkan Hj Syamparudin dan Zhulfair Lintuhaseng sebagai Ketua dan Sekretaris.

SK ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Pleno Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulut sebelumnya. Jabatan Sekertaris umum yang sebelumnya ditempati Hj Syamparudin kini diisi oleh Zhulfair Lintuhaseng, sehingga lengkaplah komposisi struktur PWPM Sulut.

Ketua PWPM Hj Syamparudin S.Pdi S.Sos menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Pusat atas terbitnya SK ini, sehingga dirinya sudah bisa berkonsentrasi menjalankan program dan kegiatan disisa masa jabatan .

“Alhamdulillah, dengan terbitnya SK ini saya sudah bisa menjalankan program dan kegiatan, saya juga berharap bantuan dari teman-teman Pemuda semuanya,” ujarnya.

Sementara itu Zhulfair Lintuhaseng, S.Pdi menyampaikan Islam Dan Muhammadiyah adalah nafas gerakan jama’i maka perkuat soliditas menuju kejayaan utuh bagi umat bangsa dan negara.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wacana YSM Maju DPR RI Lewat PDIP, Riswanto Dali Sentil Komitmen Kepartaian

KilasBMR.Com,SULUT – Pemilu 2024 terhitung masih 3 Tahun lagi, namun sejumlah nama politisi yang bakal …