Karang Taruna Desa Wakat Sukses Gelar Kegiatan Olahraga

KILASBMR,BOLMUT – Karang taruna Desa Wakat sukses menggelar kegiatan olahraga Sepak Bola mini dan Vollyball Putra.

Kegiatan olahraga yang dilangsungkan dilapangan olahraga Pillar Wakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77 ini dirangkaikan dengan kegiatan KKM Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Kegiatan yang dihelat selama 22 hari sejak 06 agustus ini resmi ditutup Oleh Sangadi Desa Wakat Taufik Angkareda S.Ip, pada Hari Minggu (28/08/2022) Pukul 23.00 Wita sesudah Final Vollyball.

Dalam sambutannya Taufik mengapresiasi kegiatan ini.
“saya sangat bangga dengan dengan capaian teman2 karang taruna yang begitu semangat mempersiapkan diri sejak pembentukan panitia,konsep turnamen,persiapan fasilitas, hingga acara penutupan.

Pada penyampaiannya Taufik yang juga Hobby Olahraga ini membeberkan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan olahraga pertama kali sejak dirinya dilantik menjadi sangadi.

Meski baru pertama kali,dirinya sangat senang dengan jalannya kegiatan.
Keberhasilan dari karang taruna merupakan Tolak ukur dari kegiatan-kegiatan berikut.”Bebernya.

Penutupan kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus Komite Olahraga Nadional Indonesia (KONI) dan Pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Bolmut ini digelar sangat meriah.

Sekretaris KONI Bolmut Fekiyandi Lasena S.Pd pada kesempatan sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Menurutnya meskipun kegiatan yang hanya bertema memeriahkan HUT RI ini,namun antusias peserta dan penonton pantas diacung jempol.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Wakat Rahmat Rizal Nani S.P, saat diwawancarai Media Ini menjelaskan bahwa keberhasilan kegiatan ini adalah keberhasilan kita semua.

Dirinya mengakui bahwa tanpa dukungan dan suport dari semua elemen,mulai dari Pemerintah Desa,masyarakat,pihak-pihak terkait kegiatan ini tidak akan terselenggara sebagai mana yang diharapkan.

Dan yang paling penting menurut Rahmat adalah peran serta dari rekan-rekan pemuda yang masuk dalam jajaran panitia.Ditangan merekalah suksesnya kegiatan ini.
tanpa mereka kegiatan ini tidak akan sesukses dan semeriah.

Namun dibalik suksesnya kegiatan ini,kami menyadari masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki.Hal ini tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk berbenah menyonsong kegiatan-kegiatan selanjutnya.” Harapnya.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolmut Buka Bimtek Peningkatan Kualitas Implementasi SAKIP

KilasBMR.Com,BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, membuka Kegiatan Bimbingan Teknis …