Bupati Bolmut Lepas 20 Tenaga Kerja Magang ke Jepang

KILASBMR.Com,BOLSEL – Sebanyak 20 tenaga kerja magang, dilepas Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, yang akan ke Jepang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut, Rabu (02/11/2022).

Sebelum berangkat, sebanyak 20 orang tersebut telah mengikuti masa pendidikan dan pelatihan bahasa Jepang serta budayanya.

Para tenaga kerja juga mengikuti tes kemampuan berbahasa Jepang serta tes sertifikat skill (Bidang Kerja yang diminati).

Dalam kesempatan ini, Bupati berpesan kepada para tenaga kerja agar supaya dapat menjaga silaturahmi dan kebersamaan para peserta.

“Selalu kompak, belajar dengan baik, tetap disiplin dan tiba suatu saat nanti kembali dari Jepang agar dapat membagi pengalaman Kerja selama di Jepang, serta disiplin ilmu untuk daerah tercinta,” pesan Bupati.

Turut Hadir dalam acara pelepasan ini, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Kepala Disnakertrans Kabupaten Bolmut, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta Para Peserta Magang dan Orang Tua Peserta Magang.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Bupati Bolmut Buka Bimtek Peningkatan Kualitas Implementasi SAKIP

KilasBMR.Com,BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. H. Depri Pontoh, membuka Kegiatan Bimbingan Teknis …