Anggota DPD RI Djafar Alkatiri, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Manado

KILASBMR.Com,SULUT – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Utara (Sulut) Djafar Alkatiri, turun langsung untuk meninjau sekaligus meringankan Korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa wilayah di Kota Manado pekan lalu.

Musibah yang terjadi di Manado, tentu memantik rasa prihatin dari berbagai kalangan, karena menyisakan duka untuk para korban dengan hilangnya barang-barang serta peralatan kebutuhan lainnya, termasuk pakaian.

Wakil ketua komite 1 DPD RI, Djafar Alkatiri pun turun langsung ke beberapa titik lokasi banjir terparah untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan.

Dengan melewati jalan berlumpur serta barang-barang yang berserakan akibat banjir, Djafar turun langsung untuk membagikan 4000 pakaian baru, pada Selasa (31/01/2023) Kemarin.

Terlihat, Djafar Alkatiri turut memberikan semangat kepada para warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor yang Ia temui.

Seperti pada seorang ibu yang terlihat meneteskan air mata haru saat menerima bantuan dari Djafar Alkatiri, itu dikarenakan sang ibu tersebut bersama keluarganya sejak beberapa hari dilanda banjir sangat menantikan bantuan pakaian.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan kita harus tetap tabah menerima ujian ini. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya, dan semoga situasi ini akan cepat teratasi, serta tak akan pernah ada lagi kejadian seperti ini,” ucap Djafar Alkatiri kepada para Warga.

Djafar pun berharap agar warga yang terdampak banjir dan tanah longsor dapat diberikan kekuatan serta kesehatan, dan ikhlas menerima cobaan yang ada.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Feramitha Mokodompit Dampingi Rio Dondokambey Saat Kampanye di Kotamobagu

KILASBMR.Com,SULUT – Kedatangan Caleg DPR RI Rio Dondokambey di Desa Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Rabu …