Sambut Pemilu Riang Gembira, Lexsy Mamonto Akan Gelar Festival Dance Competition

KILASBMR.Com,SULUT – Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Partai PDI Perjuangan Nomor Urut 4, Dr. H. Lexsy Mamonto, SH. MH (HLM) akan menggelar kegiatan yang bertemakan “Pemilu Riang Gembira” Festival Line Dance Competition, pada Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menuangkan minat dan bakat para kaum wanita yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Rabani Water Park Moyag Kotamobagu Timur tersebut akan memperebutkan hadiah serta door prize.

Menurut HLM, demi memeriahkan Pemilu dengan riang gembira, demi menciptakan pemilu damai dan aman maka dilaksanakan kegiatan tersebut untuk seluruh masyarakat BMR.

Ketua panitia kegiatan EO Linda Ho mengatakan bahwa Festival Line Dance Competition ini kategori wanita dewasa minimal 6 – 10 tiap grup dan dress code atau baju seragam merah dan untuk peserta dibuka pendaftaran kepada seluruh warga BMR.

“Bagi masyarakat yang mendaftar silakan langsung ke sekretariat panitia festival Line Dance Competition di Rabani Waterpark Moyag atau hubungi nomor EO 0852-5614-7123″ ungkapnya.

Dalam Kegiatan ini Lexsy Mamonto menyediakan hadiah uang bagi para juara dengan rincian :

Juara 1 = 3.000.000, (Tiga Juta Rupiah)
Juara 2 = 2.000.000, (Dua Juta Rupiah)
Juara 3 = 1.000.000, (Satu Juta Rupiah )

Selain uang pembinaan, Panitia juga menyiapkan Trophy dan sertifikat bagi para juara serta door prize bagi masyarakat yang hadir.

(Utha)

 

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Feramitha Mokodompit Dampingi Rio Dondokambey Saat Kampanye di Kotamobagu

KILASBMR.Com,SULUT – Kedatangan Caleg DPR RI Rio Dondokambey di Desa Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Rabu …