Taat Aturan, Herson Mayulu Jalani Swab Test

KilasBMR.COM,BOLSEL – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hi. Herson Mayulu, SIP, (H2M), menjalani Swab Test dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (02/06/2020).

H2M menjalani Swab Test di Kediaman pribadi miliknya di Puncak Kima Kabupaten Bolsel bersama beberapa Tenaga Ahli DPR RI.

Dirinya mengakui, bahwa Swab Test ini sekedar memastikan keadaan dirinya, “Tentu melakukan Swab untuk memastikan apakah positif atau negatif dengan wabah Covid-19,” ungkap Om Oku sapaan akrab mantan Bupati Bolsel Dua Periode ini.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulut ini juga berharap agar hasilnya negatif.

“Saya mohon doa dari masyarakat Sulut, khusunya Bolmong raya dan pasti lebih khusus masyarakat Bolsel agar dapat menjalankan amanah di DPR RI dengan sehat,” pintanya.

Lanjut, dirinya meminta agar masyarakat jangan takut apalagi sampai panik dengan Swab Test yang dilakukan oleh pihak Dinkes.

“Upaya ini semata untuk kebaikan seluruh masyarakat,” ujar H2M.

Tokoh toleransi ini juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Masyarakat harus terus bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah, ikuti aturan dan semoga Pandemi ini cepat berlalu, agar aktifitas masyarakat bisa seperti biasa lagi,” tutup Mayulu.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Feramitha Mokodompit Dampingi Rio Dondokambey Saat Kampanye di Kotamobagu

KILASBMR.Com,SULUT – Kedatangan Caleg DPR RI Rio Dondokambey di Desa Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *