Herson Manfaatkan Kegiatan Reses, Dengan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bolmut

KilasBMR.COM,SULUT – Anggota Komisi V DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP, kembali melaksanakan kegiatan Reses, kali ini Om Oku Sapaan akrabnya memanfaatkan Reses untuk melakukan silaturahmi disejumlah tempat di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan Reses tersebut dilakukan di dua tempat, yakni di Desa Pimpi tepatnya di Kediaman keluarga Jamal Datungsolang, dan di Desa Kuhanga yang bertempat di kediaman Keluarga Rekso Binolombongan.

Dalam kesempatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, Ketua Kapoksi Fraksi PDI Perjuangan Komisi V ini, menyampaikan bahwa Kedua Desa Tersebut merupakan Desa-Desa calon penerima Program aspirasi P3TGAI, BSPS dan Pisew di Tahun 2021.

“Tentu saya berharap Jika program-program itu terealisasi, pemanfaatannya harus dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat, sebab program ini sifatnya padat karya tunai yang peruntukannya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” jelas Herson Mayulu.

Kegiatan silahturahmi itu turut dihadiri sejumlah tokoh pemerintahan, yakni Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. H. Amin Lasena, Ketua DPRD Frangky Chendra, Sekda Bolaang Mongondow Utara, Dr. Asripan Nani, anggota DPRD Rekso Binolambangan, Sangadi Pimpi, Sangadi Vahuta dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wamendag RI Gelar Sosialisasi Pembinaan Perlindungan Konsumen di Bolmong

KILASBMR.Com,SULUT – Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menggelar sosialisasi terkait pembinaan perlindungan konsumen, yang dilaksanakan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *