Penanganan Stunting Terbaik, Saleo I Terima Kunjungan Studi Komparasi

KILASBMR,BOLMUT – Desa Saleo I Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kali ini menjadi pilihan kunjungan sebagai salah satu desa dengan penanganan Stunting terbaik di Bolmut.

Hari ini, rabu (25/11/2020) Desa Saleo I mendapatkan kunjungan Studi Komparasi dari Kabupaten Kepulauan Talaud, yang difasilitasi oleh Pemkab Bolmut dalam hal ini Dinas PMD, Dinkes, dan pemerintah Kecamatan.

Camat Bolangitang Timur Suharto Londa SP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim dari Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah menyempatkan waktu mengunjungi dan sekaligus studi penanganan Stunting.

Tim dari Kabupaten Kepulauan Talaud ini berasal dari berbagai lintas SKPD, diantaranya Dinas Sosial yang dihadiri langsung oleh kepala dinas Dr. Imen. Dj. Manapode, S.Pd, M.pd.

Ditempat yang sama Kepala Desa Saleo I, Syam Djaafar menyampaikan bahwa terpilihnya Desa Saleo I sebagai salah satu desa dengan penanganan Stunting terbaik merupakan kebanggaan bagi Masyarakat Bolmut pada umumnya, dan masyarakat Desa Saleo I khususnya.

“Keberhasilan ini tentunya adalah merupakam keberhasilan kita semua, karena pada intinya program ini bisa jalan dan berhasil berkat kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak,” ujarnya.

(Fadli Potabuga)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Karang Taruna Desa Wakat Sukses Gelar Kegiatan Olahraga

KILASBMR,BOLMUT – Karang taruna Desa Wakat sukses menggelar kegiatan olahraga Sepak Bola mini dan Vollyball …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *