Ikuti Agenda Rapat Komisi V DPR-RI, H2M Minta Kunjungan Kerja Daerah Ditunda Karena Covid-19

KilasBMR.Com,Nasional РAnggota komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (Rl) dari Fraksi PDI Perjuangan, Haji Herson Mayulu S Ip (H2M), mengikuti agenda rapat Komisi V secara virtual, yang dilaksanakan di kediaman masing-masing anggota Komisi V DPR-RI, Kamis (14/01/2021).

Om Oku sapaan akrab Haji Herson Mayulu S Ip mengikuti agenda rapat ini di kediaman pribadi miliknya di Puncak Kima Panango Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Rapat Intern komisi V DPR-RI ini, dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. Dalam rapat tersebut, dilakukan pembahasan dan menetapkan jadwal acara kegiatan Rapat komisi V DPR-Rl tanggal 18 Januari – 9 Februari 2021 MP ||| TS 2020-2021 dan pembahasan Iain-lain.

Dalam rapat tersebut, H2M menyanpaikan, jika Fraksi PDI Perjuangan menyetujui rancana kerja Januari dan Februari.

“Dan ada kiranya, kunjungan ke wilayah agar ditunda dulu. Hal ini, dikarenakan masalah pandemi Covid,” kata Om Oku sapaan akrabnya.

Lanjutnya, pada prinsipnya ia setujuh dengan rencana kerja tersebut.

“Kalau bole, kita hindari dulu kunjungan-kunjungan spesifik dan lain sebagainnya,” jelas Mayulu.

Pada rapat tersebut H2M selaku KAPOKSI Komisi V DPR juga, memberikan masukan dan pendapatnya terkait isu-isu nasional yang krusial dan strategis untuk di akomodir dalam agenda acara dan kegiatan Komisi V kedepan dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan .

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Waka Polres Aceh Barat Tampung Aspirasi Dari Kalangan Mahasiswa dan Kepemudaan

KILASBMR.Com,ACEHBARAT – Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K., bersama pejabat utama Polres Aceh …