Herson Ingatkan Kemendes Terkait Kesejahteraan Pendamping Desa

KilasBMR.COM,NASIONAL РKomisi V DPR RI Rapat Kerja dengan Menteri PUPR, Menteri Perhubungan dan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi, Membahas RKA K/L TA 2021 Kementerian PUPR, Perhubungan, Desa PDT dan Transmigrasi dalam Nota Keuangan RAPBN TA 2021, Rabu (03/09/2020).

Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Hi. Herson Mayulu, SIP, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tiga menteri yang sudah memaparkan RKLnya.

Anggota DPR RI dari dapil Sulut ini pun mengingatkan terutama kepada para dirjen tolong aspirasi yang di sampaiikan para anggota DPR RI, yang begitu banyak proposal sudah di masukan ke semua kementrian, untuk dapat di perjelas, nanti proposal ini dinilai apa.

“Nantinya para anggota DPR RI ini akan dibilang apa oleh masyarakat, jika itu tidak ada oleh karena itu usul saja sebentar pembahasan dengan para dirjen, untuk lebih fokus supaya betul-betul kami 53 orang yang di komisi V ini tidak menanggung malu ketika kami pulang ke daerah. mau ditaruh dimana muka kami ketika ditanya mana janji-janji dulu,” ujar Herson yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari seluruh anggota DPR RI yang hadir.

Pun, dirinya mengatakan bisa saja menjawab itu dengan tentu ada yang di bawa ke dapil masing-masing, tapi kalau tidak ada hanya ngomong doang, pasti masyarakat akan kecewa.

“Contoh misalnya, berapa kali saya teriak soal kesejahteraan pendamping desa, saya tidak lihat dipemaparan tadi apa ada perubahan Kesejahteraan Pendamping Desa, itu yang mohon perhatian dari kementrian terkait,” jelas Mayulu.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Waka Polres Aceh Barat Tampung Aspirasi Dari Kalangan Mahasiswa dan Kepemudaan

KILASBMR.Com,ACEHBARAT – Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K., bersama pejabat utama Polres Aceh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *