Emak-emak Kecamatan Posigadan Siap Menangkan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid

KilasBMR.COM,BOLSEL – Emak-emak atau kaum perempuan di Kecamatan Posigadan mendukung penuh Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid, untuk kembali memimpin Bolsel lima tahun kedepan karena dinilai memiliki program-program pro rakyat.

Salah seorang Emak-emak Kecamatan Posigadan Sasni Djauhari, ketika diwawancarai awak media, Rabu (14/10/2020) mengatakan dirinya tertarik dengan program-program yang disampaikan oleh Pasangan Iskandar – Deddy dalam kampanye karena pro rakyat.

“Saat ini pak Iskandar dan pak Deddy tinggal melanjutkan program-program yang sudah dijalankan pada periode pertama, dan itu sangat pro rakyat apaterlebih juga dengan adanya program yang sangat membatu kami contohnya beasiswa, pembagian sertifikat tanah dan lainya yang sudah terbukti,” ujarnya.

Pun, ia mengaku program kerja yang realistis sesuai kebutuhan masyarakat menjadi tawaran menarik dari Iskandar-Deddy, dan itu membuat dirinya membulatkan tekad untuk kembali mendukung pasangan nomor urut 1 ini.

“Tidak muluk-muluk program kerjanya. Realisitis dan memang sesuai kebutuhan masyarakat Bolsel. Bahkan program yang ada sudah dirasakan masyarakat,” jelas Sasni.

Dalam kesempatan ini juga, Dirinya mengaku siap mendukung dan memenangkan pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang demi Bolsel yang lebih hebat lagi.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Anggota DPRD Boltim Sambangi H2M, Meddy: Tujuannya Memperkuat Silaturahmi

KilasBMR.Com,BOLTIM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medy Lensun,ST bersama sejumlah anggota DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *