Berjiwa Kesatria, Lexsy Mamonto Maafkan Pelaku Perusakan Baliho Miliknya

KILASBMR.Com,SULUT – Pengerusakan baliho calon anggota DPR RI atas nama Lexsy Mamonto yang terjadi di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, akhirnya berakhir damai.

Dimana Lexsy Mamonto menerima permintaan maaf dari pelaku perusakan.

Pelaku perusakan berinisial JD secara pribadi berkunjung ke kediaman Lexsy Mamonto di Desa Moyag.

Ia datang untuk menyampaikan permintaan maaf atas tindakanya dan mengakui kesalahanya.

Lexsy Mamonto dengan bijak menerima permintaan maaf tersebut, menunjukkan sikap lapang dada dalam menghadapi peristiwa tersebut.

Lexsy Mamonto, saat di konfirmasi media ini dalam tanggapannya terhadap permintaan maaf tersebut, menekankan pentingnya dialog dan kesatuan dalam berdemokrasi.

“Kita harus menghormati perbedaan pendapat, namun tindakan yang melibatkan kerusakan harta benda tidak bisa dibenarkan. Saya menerima permintaan maaf ini dengan harapan kita dapat bersama-sama membangun suasana yang lebih positif dan damai dalam berpolitik,” ujar Lexsy.

Kejadian ini menunjukkan pentingnya penyelesaian konflik dengan cara-cara damai dan menyuarakan nilai-nilai keadilan dalam konteks berpolitik.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Wamendag RI Gelar Sosialisasi Pembinaan Perlindungan Konsumen di Bolmong

KILASBMR.Com,SULUT – Kementerian Perdagangan Republik Indonesia menggelar sosialisasi terkait pembinaan perlindungan konsumen, yang dilaksanakan di …