Kampanye di Minsel, Caleg DPR RI Lexsy Mamonto Dengarkan Aspirasi Masyarakat

KILASBMR.Com,SULUT – Caleg DPR RI Lexsy Mamonto menggelar kampanye Dialogis di Desa Makaruyen Kecamatan Modoinding, Minsel, Jumat (02/02/2024).

Kehadiran Lexsy Mamonto disambut antusias masyarakat setempat.

Dalam sambutanya, Lexsy kembali mengatakan bahwa niatnya untuk maju menjadi Caleg DPR RI adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Lexsy mengatakan bahwa ia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI karena panggilan hatinya bukan karena ikut-ikutan.

“Terjun ke politik menurut saya pribadi jangan dipandang ajang ikut-ikutan namun itu keterpanggilan dari dalam diri untuk mengabdi di daerah,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini dia berada di fase yang sudah berkecukupan sehingga niat tulus hanya untuk mengabdi kepada daerah dan tanah kelahiran.

Terkait dengan Partai yang mengusungnya, Lexsy mengatakan sejak masib menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Sulut, Ia sudah ditawari oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut.

“Dua minggu setelah almarhum Herson meninggal, saya di hubungi oleh Pak Olly untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan, jadi saya rembuk bersama keluarga dan alhamdulillah semua merestui,” tutur Lexsy.

Kunjunganya tersebut di Desa Mekaruyen, bukan hanya melakukan kampanye namun juga mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta masyarakat sekitar.

(Utha)

Komentar Facebook
Bagikan Berita ini

Baca Juga

Feramitha Mokodompit Dampingi Rio Dondokambey Saat Kampanye di Kotamobagu

KILASBMR.Com,SULUT – Kedatangan Caleg DPR RI Rio Dondokambey di Desa Poyowa Besar, Kotamobagu Selatan, Rabu …